Sunday 15 May 2016
Berlangganan

Ducati Tunda Pengumuman Sang Calon Tandem Jorge Lorenzo



Ducati Tunda Pengumuman Sang Calon Tandem Jorge Lorenzo. Ducati merupakan pabrikan MotoGP yang sukses merekrut pembalap andalan Yamaha Jorge Lorenzo untuk menjadi pembalap utamanya di Ducati, Ducati mengakui dalam merekrut pembalap Yamaha tersebut Ducati butuh waktu yang panjang sebelum akhirnya mampu membawa Pembalap Jorge Lorenzo ke Ducati.

Kehebohan Ducati tak terhenti di situ saja, setelah mampu membawa pembalap Jorge Lorenzo ke Ducati, Ducati sendiri di hadapkan pada calon tandem yang bakal menjadi rekan duet Jorge Lorenzo di Ducati, Setelah sekian lama mencari tandem yang kuat, akhirnya Ducati tak jauh – jauh untuk menentukan pembalap pendamping Jorge Lorenzo.

Ducati telah menentukan satu pembalap dari dua pembalap andalannya saat ini Iannone dan Dovizioso, mesti mengaku sudah mengantongi salah satu nama calon utama pendamping Jorge Lorenzo, Ducati memutuskan untuk menunda pengumuman sang tandem baru tersebut.

Mengingat Ducati akan menjalani pertandingan kandang akhir pekan ini, Jadi Ducati menunda pengumuman tersebut. hingga waktu yang belum di tentukan.

“Ducati tak mau ada ‘keributan’ di Italia. Balapan itu sangat penting bagi Ducati dan duo Andrea. Ini seri kandang buat Ducati. Ducati ingin mereka berusaha fokus meraih hasil terbaik. Itu berarti Ducati akan tetap bungkam soal siapa yang akan jadi tandem Jorge,” ujar seorang sumber Ducati yang tak disebutkan namanya, seperti dilansir dariMotorsport, Senin (16/5/2016).

“Jika sebelum Mugello, Ducati mengumumkan siapa yang akan bertahan, keduanya mungkin akan marah. Salah satu harus mencari tim, satunya lagi karena perpanjangan kontraknya akan bernilai lebih rendah,” jelas sumber tersebut.